Jurusan ekonomi manajemen- semua anak sma atau smk bahkan MA sekalipun mungkin saat ini lagi gencar untuk mencari jurusan apa yang akan diambil nanti pas kuliah tahun depan dan di sini saya bahas adalah jurusan ekonomi manajemen.

nah disini saya akan jelaskan bagi anda yang sudah mampir di blog ini dengan detail masalah yang anda alami sekarang yaitu mengenai apa itu jurusan ekonomi manajemen?

oke pada kali ini saya akan ulas dengan lumayan blepotan tapi setidaknya membuat anda tidak bingung lagi maslah apa itu jurusan ekonomi manajemen.

berikut pengertian umum apa itu jurusan ekonomi manajemen secara globalnya ya kawan kawan semoga anda paham dengan paragraf dibawah ini.




"Jurusan ekonomi manajemen didalamnya mempelajari tentang sebuah tanggung jawab dalam  bidang pengelolaan berupa perusahaan ataupun organisasi, yaitu secara lebih detail dan jelasnya merupakan sebuah cabang dari ilmu berbisnis. Mata kuliah jurusan manajemen biasanya diajarkan pada mata kuliah jurusan bisnis dan ekonomi, tetapi pada kenyataanya sudah banyak universitas-universitas di dunia yang menjadikanya sebagai satu jurusan yang berdiri sendiri."


program manajemen yang disediakan biasanya seperti dibawah ini:

1.Manajemen (Umum)

2.Studi/Ilmu Pengetahuan Manajemen

3.Kepemimpinan

4.Manajemen Perubahan & Inovasi


baca juga : apa itu jurusan teknik informatika komputer?
baca juga : mondok di pesantren pesantren lirboyo kediri jawa timur mau?

dari data yang sudah saya jelaskan diatas bisa disimpulkan bahwa jurusan ekonomi mananejem memang lebih praktis dan lebih menjurus ke bisnisan di era globalisasi sekarang ini, yang mungkin sangat di pertimbangkan untuk anda sebelum masuk ke jurusan ekonomi manajemen adalah apakah anda orangnya pemalu atau tidak? karna saya sarankan untuk anda yang pemalu dan tidak kondisional lebih baik cari jurusan yang mainnya lebih ke layar belakang seperti informatika komputer(web proggrammer, IT software) dan lain lain.

bagaimana teman teman apakah sudah jelas mengenai penjelasan saya mengenai apa itu jurusan ekonomi manajemen, dan apa saja yang dipelajari didalamnya semoga anda akan lebih berilmu dan lebih tau setelah membaca artikel yang saya buat ini mengenai apa itu jurusan ekonomi mananjemen, so selamat memilih jurusan kuliah semoga anda tidak salah pilih ya sob.