pantai sari ringgung pesawaran lampung 2019- pantai ini berada di pesawaran dekat kota bandar lampung dan ada pasir timbulnya lho, obyek wisata dari alam memang selalu menjadi destinasi utama bagi para traveller sejati, apalagi dari sektor pantai, sudah bisa dipastikan kalo kalian seorang traveller pasti pernah ke pantai, namun apakah anda sudah pernah melihat langsung keindahan obyek wisata pantai sari ringgung pesawaran lampung 2019 ini guys?

obyek wisata pantai sari ringgung pesawaran lampung lebih baik dari tahun sebelumnya, pantai sari ringgung pesawaran lampung ini paling banyak menjadi tujuan utama saat liburan, selain dekat dengan kota bandar lampung tapi juga karna banyak fasilitas di dalam area pantai sari ringgung pesawaran lampung ini menjadi alasan utama para pendatang yang kesini.

di pantai sari ringgung pesawaran bandar lampung terdapat sebuah pasir timbul yang ada di tengah-tengah perairan pantai sari ringgung pesawaran, sekitar 15 menit untuk bisa menuju pasir timbul pantai sari ringgung tersebut, hanya dengan membayar 20 ribu kita bisa melihat pasir timbul pantai sari ringgung dengan menggunakan perahu yang bisa kita sewa nantinya.


bibir pantai sari ringgung yang tenang

dan di dekat pasir timbul pantai sari ringgung pesawaran bandar lampung pun terdapat sebuah pulau kecil yang bisa kita jadikan area snorkling(menyelam) karna terumbu karangnya yang sangat indah dan ikan ikan kecil yang unyu-unyu hehe.

selain itu di pulau tersebut pun kita bisa ber swafoto disana, karna disana kita bisa bersandar untuk per foto-foto sesuai keinginan kita, bagaimana sobat apakah anda tertarik untuk datang ke pantai sari ringgung pesawaran bandar lampung ini guys?


snorkling di pantai sari ringgung


pantai sari ringgung 2019 lebih menggiurkan dan lebih asyik lah pokoknya, karna salah satu pantai paling ramai dicari di lampung ini semakin bertambah pengunjung tiap harinya, oke lah selamat berkunjung ke lampung sobat semuanya :)