cara menghilangkan tulisan filmora secara permanen watermark code registrasion-  cara menghilangkan logo watermark di wondershare filmora 9, 8 sangatlah mudah, mungkin anda bisa sampai di blog ini karna memang sudah jengkel dengan watermark/logo di vidio kita ketika sudah di render kok malah ada tulisan filmoranya !! mana gede lagi tulisannya wkwk

tapi santai aja saya akan berbagi tutorial cara menghilangkan tulisan filmora secara permanen tanpa ada lagi tulisan filmoranya hehe, oke langsung saja tidak usah lama lama lagi mari kita langsung ke topik pembahasan.


baca juga :apakah olymp trade penipuan? ini jawabannya !!
baca juga :perbedaan teknik informatika dan sistem informasi jurusan kuliah


cara menghilangkan tulisan filmora secara permanen

pertama tama kamu hidupkan dulu aplikasi edit vidio filmoranya, setelah itu pilih ikon HELP, jika sudah lalu anda pilih OFFLINE ACTIFATION, nahh setelah kamu klik maka kamu akan disuruh untuk memasukkan e-mail dan kode registrasinya, namun pertanyaannya apakah kamu sudah punya e-mail dan kode registrasinya?

jika kamu belum memiliki kode registrasi filmora tenang saja, saya akan bagikan kode registrasinya secara gratis tanpa dipungut biaya hehe, silahkan klik link dibawah ini untuk melihat email dan kode registrasinya:

e-mail dan kode registrasi filmora 9, 8 lengkap


note: matikan jaringan data/wifi ketika proses registrasi