Bagaimana cara mengaktifkan internet banking bca?- pada artikel kali ini saya akan menuliskan tutorial bagaimana cara mengaktifkan internet banking bca?


untuk mengaktifkan internet banking bca pertama tama anda harus pergi ke ATM/BANK BCA terdekat, lalu anda ikuti saja langkah-langkah di bawah ini ya kawan-kawan.

1. masukan kartu ATM BCA, lalu anda akan diminta untuk input PIN BCA anda.

2. jika sudah lalu pilih menu DAFTAR E-BANKING
3. jika sudah klik E-BANKING lalu selanjutnya anda pilih menu INTERNET BANKING kemudian pilih YA.

4. lalu anda akan diminta untuk masukan 6 digit PIN yang nantinya akan digunakan untuk login ke halaman internet banking BCA anda.

5. setelah itu masukan kembali PIN yang dibuat tadi untuk konfirmasi sandi anda.

6. jika sudah maka silahkan tunggu struk USER ID anda keluar,

struk USER ID itu nanti akan kamu gunakan untuk aktivasi internet banking di BCA MOBILE pada KlikBCA di smartphone anda.

untuk mengaktifkan akun internet banking maka anda harus buka dulu aplikasi MOBILE BANKING lalu pilih yang tengah KLIK BCA maka anda akan di arahakan ke suatu halaman dimana anda diminta untuk memasukkan USER ID yang terdapat di struk tadi dan memasukkan PIN internet banking anda juga.

jika sudah makan akan tampil laman tentang syarat dan persetujuan, lalu arahkan/scroll kebawah dan tekan tombol AGREE

setelah itu lalu masukkan e-mail anda yang aktif untuk menerima konfirmasi kode keyBCA nantinya, lalu tekan SUBMIT, selesai deh hehe.

bagaimana mudah bukan? :)

jika sudah maka selanjutnya anda ke BANK BCA terdekat untuk meminta keyBCA supaya anda bisa mengakses Internet banking bca anda, nanti disana akan diajarkan oleh customer service Bank BCA untuk aktivasi keyBCA nya kawan kawan.